== Madrasah Hebat Bermartabat Menuju Kelas Dunia ==

MAN 2 KOTA JAMBI siapkan Skenario Pembelajaran Tatap muka terbatas

 

Jambi (webinar 1000 blog)- Setelah kurang lebih 2 semester siswa MAN 2 Kota Jambi melaksanakan Pembelajaran Daring, maka sekarang saatnya siswa-siswi MAN 2 KOTA akan melaksanakan pembelajaran tatap muka walaupun masih dalam batas-batas tertentu. Ali Imron, M.Pd, selaku wakil kepala bidang kurikulum menyatakan bahwa keputusan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka sudah sesuai aturan dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh Kantor kementerian Agama povinsi jambi.
    
    Sebagaimana diketahui bersama, sejak pandemi COVID-19 menyebar di seluruh dunia maka sistem pembelajaran di sekolah dilakukan secara daring ( online ), seiring dengan menurun nya index penyebaran COVID-19 maka pemerintah mulai memberikan ijin untuk melakukan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah-sekolah tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Sejak tanggal 24 Maret 2021 lalu siswa-siswi MAN 2 Kota Jambi mulai hadir di sekolah walaupun masih dalam batasan-batasan tertentu. Batasan yang dilakukan antara lain siswa-siswi bergantian masuk dengan menggunakan sistem shift (pagi dan siang), serta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat yakni 4 M ( Memakai Masker, Mencuci tangan, Menghindari berkelompok, dan Mengurangi Mobilitas) . Pembatasan itu dilakukan agar Penyebaran COVID-19 tidak meningkat di lingkungan MAN 2 Kota Jambi , dan pembelajaran tatap muka dapat berlangsung dengan baik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama