== Madrasah Hebat Bermartabat Menuju Kelas Dunia ==

WEBINAR 1000 Web Blog, Guru Madrasah dan Pondok Pesantren Angkatan 3 Tahun 2021 di mulai


Jambi (webinar 100 blog) - Webinar atau dapat juga disebut sebagai Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) adalah merupakan salah satu pelatihan yang banyak di minati sekarang ini, hal ini dikarenakan webinar ini biasanya di laksanakan GRATIS dan dapat dilakukan dari tempat masing-masing.
Edutech Madrasah sebagai salah satu lembaga yang banyak mengadakan pelatihan baik berbasis google maupun berbasis microsoft. Dan yang paling menarik adalah hampir semua pelatihan yang dilaksanakan oleh EDUTECH adalah GRATIS.
 
    Dalam Webinar 1000 Web Blog, Guru, madrasah dan Pondok Pesantren angkatan ke tiga tahun 2021 telah dibuka saat TAHAP 1 di mulai pada tanggal 22 April 2021 lalu dan akan terus berlanjut secara bertahap hingga tanggal 6 Juni 2021
Dalam Pelatihan ini diharapkan para peserta dapat membuat sebuah WEB yang dapat digunakan untuk membantu madrasah atau pondok pesantren dan guru secara pribadi untuk menyebarkan informasi terkait teknogi yang serba berbasis internet saat ini. Disamping itu, diharapkan para peserta dapat menambah pengetahuan dengan sharing ilmu sesama anggota pelatihan.  
    Dalam pembukaan tahap 1 kemarin, materi yang diberikan adalah Teknik Penulisan Berita yang disampaikan oleh Bapak Fajar Herlambang secara VIRTUAL. Semua peserta PJJ diharapakan dapat bergabung pada Google Meet, tetapi karena kendala jaringan dan kapasitas , maka beberapa peserta hanya dapat mengikuti pelaksanaan melalui Live di link Youtube.  
 
Sebagai Informasi tambahan, Bapak Fajar Herlambang adalah salah seorang ASN pada kementerian Agama  Provinsi DKI Jakarta dengan jabatan Penyusun berita dan Pendapat UMUM pada bagian Subbag UMUM dan HUMAS

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama